13 Dec 2015

Kue Kering MommY DoughtrY

Kue Kering Mommy DoughtrY adalah Kue Kering yang pasti saya pesan di saat merayakan hari raya Imlek 6 Februari 2016 nanti. Di saat mendekati Christmas ini, tetangga-tetangga yang mulai merayakan Natal sudah mulai melakukan ritual Baking. Setiap keluar rumah, tercium tuh wangi kue kering yang lagi dipanggang. Langsung saya kebayang Kue Salju yang lembut di mulut. Hah, ga mungkin ngetuk pintu tetangga dan minta ke tante-tante yang lagi sibuk mempersiapkan Kue Kering nya untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2016 ini nanti.


Nah, kalo yang namanya ngidam sudah muncul,lagi kerja apaan saja sudah mulai ga fokus. Pas kerja, jadinya Molor keingat aroma khas Kue Kering yang sedang di panggang. Wanginya menggoda, teringat terus deh. Ga salah yang aku baca kalo bebauan itu bakal yang paling lama menempel di memori kita. Arrghh.. this craving is killing meh...

Noh, tanpa pikir panjang nih langsung aja gua mesen Kue Kering MommY DoughtrY yang beberapa bulan lalu dikenalin sama temen nih, katanya enak dan ga pake bahan pengawet loh, asli seperti kue buatan Mama deh. Ga pake lama langsung buka Line dan memesan walau masuk antrian dan harus menunggu tutup PO baru dibuat, yaaahhh.., PO nya mingguan lagi, ga papa deh yang penting ada dan FRESH FROM THE OVEN itu yang paling gw mau pokoknya.

Karena baru Launching, hanya ada 3jenis rasa yang dipasarkan dan langsung gw memesan ke 3 jenis tersebut hahahaha..

Kue kering 
gambar di atas sudah pasti kelihatan nih kalo rasa keju hahaha



Kue coklat

yang ini coklat ceres donkkk



Kue salju

noh ini dia nih.. kue kering saljuuu...

teksturnya luar biasa lembutt... ga terlalu manis , cocok di lidah .. asikkk





0 comments:

Post a Comment