14 Dec 2015

Tentang Kami


Medan Store mengucapkan selamat datang di Blog yang di kelola oleh kami. Tujuan Blog ini hanyalah semata-mata ingin mempublikasikan Bisnis Lokal Kota Medan yang belum ter ekspos oleh Media baik itu Kuliner, Kerajinan Tangan maupun Skill-Skill Unik lainnya.

Mengapa memilih Merdekawalk.blogspot.com sebagai nama Blog kami? 
Karena MerdekaWalk adalah titik nol kota Medan, dan juga karena Blog kami hanya berfokus di areal kota medan dan sekitarnya , jadi dengan menggunakan nama MerdekaWalk, sudah pasti bernuansa Kota Medan tercinta kita ini.

Selain berkunjung dan membaca artikel yang kami tulis, Jika Anda memiliki Produk Lokal yang ingin bantu di publikasikan , silakan menghubungi kami, team Reviewer kami akan senang hati mencoba produk anda dan memberikan penilaian yang positif tentunya.

Selain mempromosikan Produk Anda, Team Medan Store tentunya juga mempunyai Request (permintaan pasar) dan apabila Anda mempunyai barang tersebut silakan menghubungi kami , akan kami proses secepatnya.

Akhir kata, kami ucapkanTerima kasih  karena telah berkunjung di Blog ini. Jika Blog ini membawa manfaat positif untuk Anda, silakan Share di FB dan medsos lainnya, terima kasih.

Untuk pemasangan iklan/banner di halaman pertama kami, silakan menghubungi kami melalui medsos ataupun no hape yang tertera.

Kedepannya kami juga menjual beberapa produk Impor dari Jepang dan tentunya produk yang kami jual sangat bermanfaat bagi kesehatan anda dan sekeluarga. 

0 comments:

Post a Comment